Oleh: Ramadhan | Oktober 1, 2009

Harapan Lansia Terhadap Anak / Keturunan

Disusu oleh : Sendhy Swageri Haryono 07.40.045
Pembimbing : Bapak Erfandi
Pertanyaan yang diajukan :
1.Apakah Anda merasa telah menjadi orang tua yang baik untuk anak/ keturunan Anda?.
a.Sudah b.belum c…..
2.Apakah Anda merasa bahwa anak / turunan Anda telah mandiri?
a.Sudah b.belum c…..
3.Apa harapan Anda terhadap anak / keturunan Anda?
…….
4.Bagaimana Anda ingin diperlakukan oleh anak / keturunan Anda?
……..
5.Apakah selama ini Anda telah diperlakukan dengan baik oleh anak / keturunan Anda?
…….

Jawaban responden :
Responden 1
Inisial : TN. A Sex : L
Umur : 67 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bisa membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik. Insaallah anak saya adalah anak sholeh.

Responden 2
Inisial : Ny. B Sex : P
Umur : 64 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 3
Inisial : TN. C Sex : L
Umur : 65 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 4
Inisial : TN. D Sex : L
Umur : 68 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 5
Inisial : Ny. E Sex : L
Umur : 69 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 6
Inisial : TN. F Sex : L
Umur : 67 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bisa membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik. Insaallah anak saya adalah anak sholeh.

Responden 7
Inisial : Ny. G Sex : P
Umur : 64 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 8
Inisial : TN. H Sex : L
Umur : 65 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 9
Inisial : TN. I Sex : L
Umur : 68 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 10
Inisial : Ny. J Sex : L
Umur : 69 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 11
Inisial : TN. K Sex : L
Umur : 67 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bisa membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik. Insaallah anak saya adalah anak sholeh.

Responden 12
Inisial : Ny. L Sex : P
Umur : 64 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5.sangat baik.
6.

Responden 13
Inisial : TN. M Sex : L
Umur : 65 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 14
Inisial : TN. N Sex : L
Umur : 68 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 15
Inisial : Ny. O Sex : L
Umur : 69 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5.sangat baik

Responden 16
Inisial : TN. P Sex : L
Umur : 67 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bisa membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik. Insaallah anak saya adalah anak sholeh.

Responden 17
Inisial : Ny. Q Sex : P
Umur : 64 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 18
Inisial : TN. R Sex : L
Umur : 65 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 19
Inisial : TN. S Sex : L
Umur : 68 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 20
Inisial : Ny. T Sex : L
Umur : 69 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 21
Inisial : TN. U Sex : L
Umur : 67 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bisa membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik. Insaallah anak saya adalah anak sholeh.

Responden 22
Inisial : Ny. V Sex : P
Umur : 64 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 23
Inisial : TN. W Sex : L
Umur : 65 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 24
Inisial : TN. X Sex : L
Umur : 68 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.

Responden 25
Inisial : Ny. Y Sex : L
Umur : 69 Tahun Status : kawin
1. Belum, karena saya masih belum bias membahagiakan anak saya.
2. Belum, karena anak saya masih memiliki pekerjaan yang tetap.
3. Saya berharap anak saya kelak bisa lebih baik dari pada saya.
4. Saya tidak menuntut apa-apa terhadap anak saya.
5. sangat baik.


Tinggalkan Balasan

Kategori

